Transfer Pemain: Dani Alves Buka Pintu Untuk PSG dan Moncao

Dani AlvesDani Alves membuka pintu untuk pincah ke PSG atau Moncao meski dirinya menyebut masih betah tinggal di Camp Nou bersama Barcelona.

Dani Alves menyebutkan dirinya tengah mempertimbangkan untuk merumput bersama di liga lain, terutama di liga Ligue 1 di pada akhir musim ini

Bek kanan Barcelona tersebut mengungkapkan bahwa ia akan mempertimbangkan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain atau Monaco di musim depan, jika salah satu mereka membuat penawaran terhadap diinya.

Musim panas lalu pemain asal Brasil tersebut sempat menjadi incaran klub tajir asal Prancis tersebut, namun transfer tersbut gagal karena tingginya harga yang dipatok oleh Barcelona.

"Saya adalah pemain Barca dan sangat bahagia di sini, tapi saya tidak pernah menutup pintu untuk PSG atau klub lain," 30-tahun mengatakan kepada Canal +.

"Paris adalah klub muda yang sangat ambisius, dengan keinginan yang besar untuk mengklaim tempat di dunia sepak bola. Mereka merekrut pemain hebat untuk membuat sesuatu yang indah dalam sepak bola.

"Mereka tidak memiliki kontinuitas tapi mereka berada di jalur yang benar. Beberapa pemain bintang dan pemain lain berkualitas tinggi telah bergabung disana.​​"

Dia juga tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke Monako, yang sempa dikabarkan tertarik terhadap Radamel Falcao dan Carlos Tevez sejak mereka dipastikan akan kembali berlaga di Ligue 1.

Kontrak Alves dengan Barca masih akan berakhir hingga tahun 2015 mendatang.

Selasa, 21 Mei 2013