Jelang Final Liga Champions 2013: Mats Hummels Fit Untuk Partai Puncak

Mats HummelsSetelah sempat cedera di laga terakhir Dortmund di Bundesliga menghadapi Moenchengladbach, kini Borussia Dortmund dapat bernafas lega setelah bek andalan mereka tersebut dikabarkan akan fit tepat pada waktunya sehingga dapat memberkuat timnya di partai final Liga Champions versus Bayern Muenchen yang digelar di Stadion Wembley, London, Minggu 26 Mei dinihari mendatang.

Hummels mengalami cedera engkel saat melakoni laga terakhir di Liga Jerman., beruntung hasil tes menunjukkan jika cedera yang dideritanya dalam pertandingan tersebut tidak terlalu parah.

Hummels merupakan pemain inti yang berperan penting dalam menghalu serangan para pemain Bayern dan sosoknya sebagai bek tangguh tak tergantikan di jantung pertahanan Dortmund.

Sementara itu, pemain Dortmund lainnya gelandang serang mereka Mario Goetze masih diragukan, belum ada kepastian apakah dapat bermain atau tidak karena masih didera cedera otot. Goetze sendiri sudah dipastikan akan pindah ke Bayern Muenchen mulai musim panas nanti.

Selasa, 21 Mei 2013