Jelang Final Liga Chmapions 2013: Goetze Absen Karena Cedera

Liga ChampionsBorussia Dortmund dipastikan tidak akan diperkuat oleh Mario Goetze saat bertemu dengan Bayern Munich, Goetze dikabarkan masih belum pulih dari cedera hamstring yang dideritanya.

Goetze sempat mendapat masalah pada pada otot paha ketika bertanding melawan Real Madrid di babak semifinal. Sejak laga itu sering diberitakan bahwa ia akan absen di laga final.

Kondisinya sempat membaik, namun Goetze kembali mendapat cedera yang sama saat Dortmund melakukan latihan tim di awal pekan ini.

Dan dapat dipastikan bahwa Goetze tidak dapat sembuh pada waktunya dan akan absen untuk membela Dortmund di final Wembley, MInggu 26 Mei nanti melawan Bayern Munchen yang akan menjadi klubnya di musim depan.

Goetze juga menuturkan penyesalannya tidak dapat tampil membela timnya saat ini di laga final nanti.

"Final itu adalah targetku, dan aku sudah berusaha keras dalam beberapa pekan terakhir," tutur Goetze di situs resmi Dortmund.

"Aku amat menyesal tidak bisa membantu tim di pertandingan penting tersebut. Aku memiliki keyakinan penuh akan tim kami dan bakal tetap pergi ke London untuk memberikan dukungan dari luar lapangan," tegasnya menambahkan.

Rabu, 22 Mei 2013