Daftar Pemain Yang Dibawa Belanda ke Indonesia

Belanda vs Indonesia 7 Juni 2013Belanda membawa sejumlah pemain terbaiknya dalam tour ke Asia termasuk ke Indonesia, Belanda akan menghadapi Timnas Indonesia pada bulan Juni nanti.

Secara resmi Belanda telah mengumumkan daftar pemain yang akan mereka bawa untuk melakoni laga persahabatan dengan Timnas Indonesia dan Cina. Total ada 21 pemain yang akan ikut, termasuk pemain ternama seperti Arjen Robben dan Robin van Persie.

Selain dua bintang tersebut, pelatih timnas Belanda Louis van Gaal juga mengikut sertakan pemain seenior mereka seperti Dirk Kuyt, Wesley Sneijder dan Rafael van der Vaart.

Tidak hanya nama-nama yang sudah dikenal sang pelatih Van Gaal juga memberikan kesempatan perdana buat Lerin Duarte, Miquel Nelom, Dwight Tiendalli dan Jens Toornstra.

Belanda akan bertanding melawan Timnas Indonesia, dan pertandingan ini dijadwalkan akan dilangsungkan pada tanggal 7 Juni 2013 (Jumat). Setelah bertanding di Jakarta tim Oranje melanjutkan perjalanan ke Beijing untuk berlaga melawan tuan rumah Cina, selang empat hari.

Daftar Pemain Belanda vs Indonesia & China

Nama Klub
Kiper  
Kenneth Vermeer Ajax
Michel Vorm Swansea
Jasper Cillessen Ajax
Bek  
John Heitinga Everton
Miquel Nelom Feyenoord
Erik Pieters PSV
Dwight Tiendalli Swansea
Ron Vlaar Aston Villa
Daryl Janmaat Feyenoord
Gelandang  
Lerin Duarte Heracles
Wesley Sneijder Galatasaray
Jonathan de Guzman Swansea
Rafael van der Vaart Hamburg
Siem de Jong Ajax
Jens Toornstra Utrecht
Penyerang  
Jeremain Lens PSV
Dirk Kuyt Fenerbahce
Robin van Persie Manchester United
Arjen Robben Bayern Munich
Ruben Schaken Feyenoord
Ricky van Wolfswinkel Norwich
Rabu, 22 Mei 2013