Prediksi Skor Pertandingan Inter Milan vs AC Milan, Liga Italia Senin 25 Februari 2013

Inter vs Milan Prediksi pertandingan inter milan vs ac milan, liga italia senin 25 februari 2013 :
Pertandingan sengit inter milan melawan ac milan yang berjudul derby della madonnina di giuseppe meazza, akan tersaji pada hari senin 25 februari 2013 dinihari nanti. Pertarungan ini akan tentunya akan seru serta sengit sengit sebagaimana umumnya.

Ke-2 tim keduanya sama mempunyai modal bagus hasil dari persaingan eropa jelang laga ini. Ac milan capai kemenangan sesudah mengalahkan barcelona dengan skor 2-0 di liga champions. Di persaingan lokal milan mencatatkan rekor cuma kalah sekali dari 13 pertandingan terakhir mereka di serie a. Anak buah massimiliano allegri saat ini ada di urutan ketiga klasemen semetnara dengan 44 poin – sama juga dengan lazio, tetapi unggul selisih gol.

Sama juga dengan inter juga capai hasil positif jelang laga ini. Punggawa andrea stramaccioni meyakinkan diri lolos babak 16 liga europa sesudah menang dengan agregat 5-0 atas cfr cluj.

Tetapi di serie a, inter tengah alamai trend penurunan, mereka mempunyai catatan empat kali kalah serta tiga hasil seri dari sembilan pertandingan terakhirnya di serie a. Pekan lalu, inter apalagi menelan kekalahan sesudah dibantai fiorentina 1-4.

Masalah cedera pemain juga menghabtui inter. Nerazzurri diprediksikan tidak akan memainkan diego milito karea cedera kronis serta mesti absen sampai musim persaingan 2012/13 berakhir. Gabi mudingayi, luca casetallazzi, joel obi serta walter samuel lebih dulu cedera juga dipastikan absen didalam laga ini. Andrea ranocchia jadi pemain pilar teranyar yang diragukan tampak akibat cedera. Skuat semakin menipis karena alvaro pereira juga akan absen berkenaan suspensi.

Tidak sama dengan, ac milan, mereka tidak mempunyai banyak masalah dengan kelengkapan pemain. Allegri dapat dipastikan kembali memercayakan duet andalannya, stephan el shaarawy serta mario balotelli di lini depan. Cuma mathieu flamini serta antonio nocerino yang barangkali akan absen karena cedera. Tetapi, posisi mereka dapat digantikan oleh sulley ali muntari yang tampak memukau di laga terakhir kontra barcelona.

Head to Head:
07.10.12 SER AC Milan vs Inter 0 : 1
21.07.12 TRO Inter vs AC Milan 2 : 1
06.05.12 SER Inter vs AC Milan 4 : 2
15.01.12 SER AC Milan vs Inter 0 : 1
18.08.11 TRO AC Milan vs Inter 0 : 1
06.08.11 SUP AC Milan vs Inter 2 : 1
02.04.11 SER AC Milan vs Inter 3 : 0

Prediksi Suaunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Zanetti, Chivu, Juan Jesus, Nagatomo; Cambiasso, Kovacic, Kuzmanovic; Guarin; Cassano, Palacio

AC Milan: Abbiati; Abate, Zapata, Mexes, Constant; Ambrosini, Montolivo, Muntari; Boateng, Balotelli, El Shaarawy

Apa prediksi skor kalian?

Minggu, 24 Februari 2013