Hasil Bayern Munich vs Werder Bremen, Liga Jerman Sabtu 23 Februari 2013

Hasil Pertandingan Bayern Munich vs Werder Bremen Hasil Pertandingan Bayern Munich vs Werder Bremen, Liga Jerman Sabtu 23 Februari 2013. Bayern Munich menggilas habis tamunya Werder Bremen. Die Roten berhasil mencetak 6 gol yang hanya mampu dibalas sekali oleh tim tamu.

Pertandingan ini dilangsungkan di Allianz Arena, pada babakpertama Bayern sudah unggul dua gol lewat Arjen Robben dan Javi Martinez.

Di menit-menit terakhir babak pertama tim besutan Thomas Shcaaf harus kehilangan satu pemainnya stelah Sebastian Prodl diberi sanksi kartu merah karena melanggar Gomez.

Pada babak kedua, unggul jumlah pemain dimanfaatkan dengan baik oleh The Bavarians, mereka menambah empat gol lagi, satu gol bunuh diri Theodor Gebre Selassie, dan dua gol dari Gomez, serta satu gol lagi dari Franck Ribery.

Die Werderaner mencetak gol balasan lewat kaki Kevin De Bruyne. Gol itu mengakhiri catatan clean sheet selama 577 menit Bayern di Bundesliga.

Dengan kemenangan ini Bayern bisa memperlebar jarak dengan saingan terdekatnya, Borussia Dortmund. Mereka menduduki posisi pertama klasemen Bundesliga dengan raihan 60 poin, unggul 18 angka dari Die Borussen di peringkat dua, yang baru akan memainkan laga besok.

Sementara bagi Bremen, mereka menempati posisi 12 dengan kumpulan 28 poin hasil dari 23 kali main.

Minggu, 24 Februari 2013