Hasil Manchester City vs Chelsea, Liga Inggris Minggu 24 Februari 2013

Hasil Pertandingan Manchester City vs Chelsea Hasil Pertandingan Manchester City vs Chelsea, Liga Inggris Minggu 24 Februari 2013.Manchester City raih kemenangan dalam laga penting melawan Chelsea. Sempat dibuat kesulitan di babak pertama, City akhirnya keluar sebagai pemenang setelah mencatak dua gol tanpa balas, gol ini dicetak oleh Yaya Toure dan Carlos Tevez.

Pertandingan yang digelar di Etihad Stadium, Minggu 24 Februari malam WIB, Man. City tampil lebih mendominasi. Sejak babak pertama mereka banyak menciptakan peluang, namun selalu gagal menembus ketatnya pertahanan The Blues.

Pada menit 63 City baru bisa mecnetak gol lewat Yaya Toure. Kemudian gol penentu kemenangan dipastikan setelah Carlos Tevez menjebol gawang Petr Cech dengan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Kemenangan ini membuat jarak ketertinggalan City dengan Manchester United di puncak klasemen kembali menjadi 12 poin, dengan kompetisi yang menyisakan 11 pertandingan lagi. City kini punya poin 56, sementara 'Setan Merah mengumpulkan 68.

Sementara untuk Chelsea, gagal dapat poin membuat mereka bertahan di posisi tiga klasemen dengan poin 49. Hanya unggul satu poin dari Tottenham Hotspur, yang belum berlaga, membuat The Blues bisa tergeser ke posisi empat.

Minggu, 24 Februari 2013