Hasil Deportivo La Coruna vs Real Madrid, Liga Spanyol Minggu 24 Februari 2013

Hasil Pertandingan Deportivo La Coruna vs Real Madrid Hasil Pertandingan Deportivo La Coruna vs Real Madrid, Liga Spanyol Minggu 24 Februari 2013. Real Madrid berhasil meraih poin penuh dari laga tandangnya ke markas Deportivo La Coruna. Madrid sempat tertinggal lebih dulu, namun Los Blancos mampu mencetak dua gol untuk balik unggul dan menang 2-1.

Pertandingan yang digelar di Estadio Riazor, Minggu 24 Februari 2013 dinihari tadi, Jose Mourinho tidak memasukkan Cristiano Ronaldo, Mesut Oezil, dan Fabio Coentrao sebagai starter. Mereka diistirahatkan untuk menghadapi Barcelona di leg kedua semifinal Copa del Rey tiga hari mendatang.

Madrid tertinggal lebih dulu di menit ke-34 setelah sepakan Riki menembus jala gawang Diego Lopez. Skor 1-0 untuk keunggulan Deportivo bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Kaka mencetak gol di menit ke-73 untuk menyamakan angka. Gol kemenangan Madrid hadir tiga menit jelang laga usai lewat kaki Gonzalo Higuain.

Dengan tambahan tiga angka, Madrid kini mengumpulkan 52 poin dan masih ada di urutan tiga. Sementara Deportivo masih terbenam di dasar klasemen dengan 16 poin.

Minggu, 24 Februari 2013