Robin Van Persie Vs Arsenal, Jelang Man United vs Arsenal

(null)

Mancheter united menjamu arsenal didalam kelanjutan liga inggris akhir pekan ini. Tak hanya histori perseteruan keduanya, duel di old trafford akhir pekan ini dapat menyorot sosok robin van persie.

Sampai tiga bln. Lantas, van persie serta arsenal yaitu dua perihal dengan identifikasi yang sama. Itu dapat dipahami dikarenakan sepanjang delapan musim pada mulanya pemain depan asal belanda itu adalah sisi, serta apalagi lantas jadi lambang baru, gudang peluru.

Kebersamaan van persie serta arsenal tuntas di musim panas tempo hari, sesudah dia terima pinangan manchester united dengan alasan pingin menggapai trofi, perihal mana tidak didapat di emirates stadium sejak 2005. Jadilah pesepakbola 29 th. Itu meninggalkan london, serta arsene wenger, pria yang memboyongnya dari feyenoord serta membuatnya di antara striker sangat mematikan di inggris serta eropa.

Untuk kali pertama sesudah perpisahan tersebut, van persie dapat berhadapan dengan arsenal, bersua bekas bosnya serta berduel dengan bekan rekannya. Drama itu dapat berlangsung di theater of dreams, sabtu ( 3/11/2012 ) akhir pekan ini.

Sejauh ini van persie amat memuaskan fans the red devils. Di liga inggris saja dia telah melesakkan tujuh gol, yang membuatnya sesaat lantas top skorer setan merah. Ketajamannya itu dapat diuji oleh arsenal.

The gunners saat ini sedang ada di posisi enam klasemen sesaat premiership dengan nilai 15. Jumlah tersebut lebih sedikit enam angka dari the red devils yang sesaat ini duduk pada urutan ke-2 dengan poin berjumlah 21.

Tak hanya unggul di klasemen premiership, mu juga tambah baik dari arsenal didalam catatan enam laga paling akhir di seluruh persaingan ( liga champions, piala liga, serta premier league ). Dari enam pertemuan tersebut, wayne rooney cs sukses menggapai lima kemenangan.

Di kubu arsenal, nama theo walcott pantas jadi sorotan. Sesudah urusan kontraknya yang simpang siur paling atasi, pemain 23 th. Itu amat dapat dihandalkan untuk mencetak gol untuk gol bikin timnya. Walcott bikin hat-trick saat the gunners menghantam reading 7-5 di babak ke empat piala liga.

Pada pertandingan yang lain, chelsea membidik memetik kemenangan untuk melindungi puncak klasemen waktu bertandang ke swansea. Dengan saat ini cuma unggul satu poin atas mu serta manchester city di urutan dua serta tiga, the blues akan lengser dari posisi paling atas klasemen bila hingga imbang terlebih kalah.

Swansea tidak semestinya dilihat lemah oleh skuat besutan roberto di matteo dikarenakan anak asuh michael laudrup tersebut baru saja menang atas liverpool dengan 3-1 di piala liga inggris. Sesaat di premiership, the swans menepati posisi ke-11 dengan nilai 11.

Tidak akan tercecer dari persaingan di papan atas, city dapat meneruskan perjuangan mengejar chelsea waktu berlaga ke kandang west ham united. Sejauh ini, the citizens sekalipun belum terkalahkan di premier league.

Jumat, 02 November 2012