Pertandingan Gampang Bagi Barca dan Madrid di Jornada ke-10

Pertandingan Gampang Bagi Barca dan Madrid di Jornada ke-10 Bila tak ada surprise besar berlangsung, barcelona serta real madrid harusnya menggapai kemenangan di liga spanyol akhir pekan ini. Keduanya perlu menaruh tenaga untuk laga yang lebih berat di liga champions.

Di kandangnya sendiri, camp nou, barcelona dapat menjamu celta vigo pada sabtu ( 3/11/2012 ) malam wib. Laga tersebut digelar cuma berselang empat hari sesudah kemenangan 3-0 atas alaves di copa del rey serta tujuh hari usai berpesta lima gol tanpa balas di kandang rayo valecano.

Dengan performa layaknya itu, sukar memprediksikan xavi hernandez cs akan bermain imbang terlebih kalah. Terlebih celta vigo sesaat ini duduk di posisi 13 klasemen sesaat sesudah menelan lima kekalahan dari sembilan pertandingan. Catatan lain yang beri dukungan tuan tempat tinggal yaitu fakta bahwa didalam delapan pertandingan paling akhir di liga spanyol barca tidak dulu kalah atas calon lawannya itu.

Yang lantas mesti diwaspadai tito vilanova yaitu lawatan ke celtic di liga champions sedang pekan. Itu berarti didalam kurun 11 hari barcelona mesti melakukan empat pertandingan. Walau sebenarnya waktu bermain di camp nou, celtic dapat menyusahkan barca, walau tuan tempat tinggal selanjutnya dapat menang melewati gol di menit paling akhir periode injury time.

Situasi sama berlaku bikin madrid, yang di dua pertandingan terakhirnya menang 4-1 atas alcoyano di copa del rey serta menggunduli real mallorca dengan 5-0. Sesudah dua kemenangan besar itu, anak didik jose mourihno dapat meladeni real zaragoza, yang sesaat ini bertengger di posisi sembilan sesudah menelan lima kekalahan dari sembilan laga.

Madrid juga mempunyai statistik mentereng berkenaan pertemuan dengan zaragoza. Didalam enam pertemuan paling akhir di la liga madrid senantiasa memetik kemenangan, yang beberapa besar berlangsung dengan skor mencolok. Didalam enam pertemuan tersebut, madrid berhasil melesakkan 22 gol.

Konsentrasi madrid mungkin saja dapat telah terbagi dikarenakan sedang pekan depan mereka dapat menjamu borussia dortmund. Sesudah kalah 1-2 didalam lawatan ke jerman pekan lantas, el real mempunyai ambisi besar untuk membalas hasil tersebut.

Sesaat itu pada pertandingan yang lain, atletico madrid dapat coba terus melekat barcelona waktu bertandang ke valencia. Walau el che yaitu runner up musim lantas, atletico layak menaruh optimisme jelang laga tersebut dikarenakan skuat besutan mauricio pellegrino sekarang ini terlempar di urutan 11 klasemen sesudah hanya menggapai tiga kemenangan, dua hasil imbang serta empat kali kalah.

Atletico serta barcelona saat ini tetap sharing puncak klasemen dengan keduanya keduanya sama menghimpun 25 poin, the catalans memiliki hak ada di urutan paling atas dikarenakan keunggulan selisih gol. Sesaat madrid tertahan di urutan empat klasemen dengan poin 17, tertinggal satu angka dari malaga di tangga ketiga.

Jumat, 02 November 2012