Jadwal Bola ISL akan Dimulai 5 Januari 2013

Jadwal Bola ISL akan Dimulai 5 Januari 2013

Pssi versi kpsi telah memastikan jadwal persaingan isl musim depan. Komite eksekutif kpsi meyakinkan dapat mengawali persaingan isl musim 2012/2013 pada 5 januari 2013 serta divisi utama 13 januari.

“sebelum diawali persaingan, dapat ada pertemuan untuk menjelaskan aturan-aturan persaingan. Saat mempersiapkan tim, pt li dapat mengadakan pertandingan pra musim inter island yang dapat dikerjakan pada 1 desember kelak. Pesertanya dapat ada 16 klub serta dikerjakan di empat kota. ” ungkap sekjen kpsi, tigor shalomboboy.

Ia mengungkap kepastian jumlah partisipan persaingan isl musim depan dapat dibicarakan didalam kongres yang diselenggarakan pada tanggal 8 serta 9 desember mendatang.

“jadwal kongres telah cocok dengan laporan serta koordinasi dengan pihak komite paduan serta afc. Kongres kami kerjakan untuk menyelamatkan sepakbola dari periode keterpurukan. Untuk keperluan yang semakin besar, kami segera mengadakan kongres. ” paparnya.

Waktu ditanyakan masalah kongres pssi djohar arifin, tigor tidak ingin berikan komentar sedikit lalu. Menurut dia, tambah baik konsentrasi melakukan program kerja dari pada terus-terusan mengulas djohar yang tak akan legitimasi dikarenakan kehilangan keyakinan dari mayoritas bagian pssi.

Senin, 12 November 2012