Kapan Milan Pecat Allegri?

Kapan Milan Pecat Allegri

Kemenangan telak 5-1 atas chievo di pekan di awalnya layaknya tidak berlaku lagi bikin ac milan sesudah mereka kembali menelan kekalahan tadi malam, di kandang sendiri dari fiorentina.

Melakoni pertandingan ketujuhnya di seri a musim ini di san siro, minggu ( 11/11/2012 ), pasukan rossoneri takluk 1-3 dari la viola. Mereka kalah dua gol di babak pertama, pernah mengurangi skor melalui giampaolo pazzini di menit 60, namun kebobolan lagi di menit-menit paling akhir.

Dari tujuh kali bertanding di depan pendukungnya di liga, milan cuma menang tiga kali namun kalah empat kali. Dua pertandingan lain di kandang yaitu di liga champions, serta massimo ambrosini cs hanya bermain imbang melawan anderlecht serta malaga.

Baru mendulang 14 poin dari optimal 36 yaitu suatu hal yang kemungkinan saja tidak dulu terpikirkan oleh milanisti. Situasi milan telah perlu selamanya menang. Kemenangan 5-1 atas chievo benar-benar pernah memunculkan dorongan buat fans, namun tidak merasa lagi apabila seterusnya ditahan malaga serta selanjutnya ditundukkan fiorentina.

Allegri selamanya dispekulasikan nasibnya. Sebanyak pemain kunci benar-benar sudah membawa dampak kebolehan milan menyusut, namun itu lalu tidak dapat selamanya jadikan alasan oleh allegri, dikarenakan selemah-lemahnya milan, klub ini selamanya miliki banyak pemain bagus.

Adriano galliani berulang-kali menjelaskan tetap yakin pada allegri. Bisa lantas dikarenakan milan tidak pengen mengeluarkan duit pesangon besar apabila memecat allegri -- dikarenakan keuangan mereka tengah terbatas.

Akan tetapi, sesudah kekalahan dari fiorentina tadi malam, galliani tidak berikan pernyataan apa pun pada pers, suatu hal yang dikira bukan hanya tradisi dia.

Media lalu berspekulasi lagi dengan menduga-duga bahwa orang no dua di milan itu perlu berkonsultasi lebih dulu dengan bosnya, silvio berlusconi, untuk mengupas nasib allegri.

Apabila benar-benar milan perlu mendepak allegri, siapa penggantinya sudah pasti menarik untuk diketahui. Namun untuk waktu pendek, kemungkinan besar tugas kepelatihan bakal dioper pada asisten pelatih, mauro tassoti.

Senin, 12 November 2012