Hasil Chelsea vs Liverpool, Liga Inggris Minggu 11 November 2012

Hasil Chelsea vs Liverpool, Liga Inggris Minggu 11 November 2012

Hasil Chelsea vs Liverpool, Liga Inggris Minggu 11 November 2012. Pertandingan chelsea versus liverpool didalam kelanjutan liga primer inggris tidak membuahkan pemenang. The blues sempat unggul lebih dulu, namun the reds dapat memaksakan hasil seri 1-1.

Menjamu liverpool di stamford bridge, minggu ( 11/11/2012 ) malam wib, chelsea lebih dulu memimpin di babak pertama. Mereka unggul berkat gol sang kapten, john terry.

Di babak ke-2, liverpool coba mengejar ketertinggalan mereka. Usaha ini membuahkan hasil sesudah luis suarez menjebol gawang petr cech melalui sundulannya.

Dengan hasil imbang ini, chelsea tertahan di posisi ketiga klasemen sesaat dengan 24 poin dari 11 pertandingan. Liverpool tetap di urutan ke-13 dengan 12 poin.

--------------------------

Chelsea memperoleh kesempatan pertamanya di menit keenam. Memperoleh umpan terobosan dari eden hazard, oscar sesungguhnya mempunyai area tembak terbuka di kotak penalti. Namun, penyelesaiannya melambung.

Memasuki menit ke-19, branislav ivanovic menjajal peruntungannya melalui tendangan bebas. Namun, arah bola tetap melambung.

Berselang semenit, tim tuan tempat tinggal memecahkan kebuntuan. Terry yang tidak terkawal dengan prima menanduk tendangan penjuru yang dieksekusi juan mata. Chelsea unggul 1-0.

Chelsea hampir menyamakan kedudukan pada menit ke-27. Tembakan fernando torres melanjutkan umpan hazard dapat diblok kiper brad jones. Hazard coba memakai bola rebound, namun tendangannya melebar.

Liverpool mempunyai kans untuk mencetak gol melalui nuri sahin. Tetapi, tendangan sahin di menit ke-30 juga tetap mengarah ke samping gawang chelsea.

Percobaan steven gerrard di periode injury time babak pertama belum merubah situasi. Tembakannya mengarah pas ke pelukan cech.

Mata menyia-nyiakan kesempatan untuk menambah keunggulan timnya. Sesudah mengelabui satu bek lawan, dia sesungguhnya tinggal berhadapan dengan kiper. Sial untuk dia, tendangannya melayang ke atas mistar.

Mata kembali tidak dapat memaksimalkan kans yang didapatnya di menit ke-53. Tembakannya dari luar kotak penalti tetap melebar.

Torres nyaris saja menjebol gawang bekas klubnya di menit ke-59. Dia melanjutkan sesuatu tendangan bebas dengan kepalanya, namun jones tetap dapat membendung laju bola.

Liverpool dapat menyamakan kedudukan waktu laga memasuki menit ke-73. Dari sesuatu sepak pojok, bola disundul jamie carragher, lantas diteruskan oleh suarez dengan tandukan jarak dekat. Chelsea 1, liverpool 1.

Di menit ke-87, ivanovic memperoleh kesempatan untuk membawa chelsea unggul lagi. Tetapi, sundulannya menyongsong sepak pojok tetap melambung.

Di sisa waktu, hazard serta jose enrique keduanya sama memperoleh kesempatan untuk timnya tiap-tiap, namun tidak berujung gol. Skor akhir 1-1.

Senin, 12 November 2012