Hasil Lazio Vs AS Roma, Liga Italia Minggu 11 November 2012

Hasil Lazio Vs AS Roma, Liga Italia Minggu 11 November 2012

Lazio sukses mengalahkan as roma pada laga derby della capitale di pekan ke-12 serie-a di stadion olimpico, roma, Minggu 11 November 2012. Sempat tertinggal, lazio bangkit untuk lantas menang 3-1 atas as roma.

Pertandingan baru jalan sembilan menit, as roma telah buka keunggulan. Dari sesuatu sepak pojok yang di ambil francesco totti, pemain asal argentina, erik lamela, melanjutkan umpan tersebut dengan sundulan yang merobek jala federico marchetti.

Laga derby della capitale berjalan dengan tempo cepat, walau situasi lapangan becek dikarenakan guyuran hujan deras. Ke-2 tim memainkan umpan-umpan panjang untuk menembus barisan pertahanan lawan tiap-tiap.

I lupi menggapai kesempatan menggandakan kedudukan. Saat ini pablo osvaldo mengontrol umpan alessandro florenzi dengan baik. Tetapi, penyelesaian akhir osvaldo melenceng dari tujuan.

Sepuluh menit sebelum saat jeda, lazio memperoleh gol penyeimbang. Pelanggaran lamela di luar kotak penalti berikan i biancocelesti keuntungan tendangan bebas. Benar saja, antonio candreva dapat melepas tembakan keras yang gagal dihentikan mauro goicoechea.

Pada menit ke-42, lazio dapat membalikkan skor. Yaitu miroslav klose yang berhasil mencatatkan nama di papan skor. Memakai umpan mendatar hernanes, klose dengan dingin menceploskan bola ke gawang i lupi. Gol klose sekalian mengakhiri babak pertama dengan keunggulan lazio 2-1.

Menyambut babak pertama berakhir, as roma terpaksa bermain dengan 10 pemain dikarenakan daniele de rossi terima kartu merah segera.

Bermain dengan 10 pemain rupanya beresiko segera untuk i giallorosso. Dapat dibuktikan, dua menit babak ke-2 berjalan, gawang goicoechea kembali bergetar untuk ketiga kalinya. Saat ini, stefano mauri sukses mencetak gol sesudah bek roma, ivan piris, salah buang bola.

Roma memperoleh gol hiburan empat menit sebelum saat pertandingan berakhir. Sesuatu tendangan bebas spekulasi miralem pjanic, mengelabui kiper marchetti yang mengira itu sesuatu umpan.

Meski demikianlah, roma terus gagal mencetak gol penyeimbang. Laga derby della capitale pertama musim ini lalu berakhir untuk kemenangan lazio 3-2.

Lazio saat ini menghimpun 22 poin dari 12 pertandingan serie-a serta terus ada di peringkat kelima. Namun as roma ada di papan sedang dengan 17 poin.

Senin, 12 November 2012