Hasil Pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 11 Nov 2012

Hasil Pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur

Manchester city sukses memenangi duel sengit melawan tottenham hotspur didalam kelanjutan liga primer inggris. Pernah tertinggal lebih dulu, the citizens kelanjutannya keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

city tampak benar-benar dominan pada laga di etihad stadium, minggu ( 11/11/2012 ) malam wib. Statistik soccernet mencatat mereka unggul penguasaan bola sampai 62 prosen. Mereka juga menciptakan 14 percobaan mencetak gol dengan lima salah satunya mengarah ke gawang. Sesaat itu, spurs membalas dengan tujuh tembakan serta hanya dua yang pas arah.

city lebih dulu tertinggal di babak pertama. Lagi-lagi, mereka kebobolan melalui bola mati. Saat ini, gawang joe hart dijebol oleh steven caulker.

memasuki babak ke dua, city yang dibutuhkan gol tampak benar-benar ofensif. Usaha mereka untuk menyamakan kedudukan baru membuahkan hasil sesudah laga berjalan kira-kira satu jam melalui sergio aguero.

gak bahagia dengan hasil seri, city terus menggempur pertahanan spurs. Mereka kelanjutannya berbalik unggul 2-1 sesudah edin dzeko mencetak gol di menit-menit akhir.

dengan hasil ini, city naik ke posisi ke dua klasemen sesaat dengan 25 poin dari 11 pertandingan, terpaut dari dua poin dari manchester united yang ada di puncak. Spurs di urutan keenam dengan 17 poin.

Minggu, 11 November 2012