Arsenal Datang Ke Indonesia Tahun 2013

Arsenal Datang Ke Indonesia Tahun 2013

Satu lagi tim top Eropa akan menjalani tur pra musim mereka di Indonesia tahun depan. Kali ini Arsenal akan menyapa fans setia mereka di Tanah Air.

Kepastian soal kunjungan The Gunners ke Indonesia diumumkan secara resmi di situs mereka. Pengumuman ini dilakuka bersamaan dengan kunjungan Presiden SBY ke London untuk menghadiri undangan dari Ratu Elizabeth II.

Belum diketahui tanggal berapa pastinya Arsenal akan tiba di Indonesia. Namun, ini akan jadi kunjungan kedua klub London Utara itu di Indonesia setelah yang pertama di tahun 1983.

"Semua orang di Arsenal sangat menantikan kunjungan kesekian kalinya ke Asia dan mengunjungi Indonesia utuk pertama kalinya dalam 30 tahun terakhir," ujar CEO Arsenal Ivan Gazidis.

"Kami tahu bahwa Arsenal punya dukungan yang fantastis di Indonesia dan kami semua sanga ingin membawa klub lebih dekat dengan para fans yang loyal dan mempelajari lebih lagi soal negara yang penuh dengan peninggalan bersejarah dan budaya ini."

Untuk tiga tahun beruntun Arsenal berarti selalu mengadakan tur pra musim mereka di Asia. Setelah yang pertama di tahun 2011 yakni di China dan Malaysia. Musim panas tahun ini pun pasukan Arsene Wenger kembali bermain di Malaysia dan China serta Hong Kong.

Jumat, 02 November 2012