Jelang Juventus vs Inter Milan

Jelang Juventus vs  Inter Milan

Pelatih inter milan, andrea stramaccioni, menyebutkan, jadwal serie-a yang mempertemukan timnya dengan juventus, di juventus stadium, sabtu ( 3/11/2012 ), sekalipun tidak merubah persiapan timnya untuk melakoni laga serie-a melawan sampdoria, di giuseppe meazza, rabu ( 31/10/2012 ).

Inter sekarang ini ada di peringkat ketiga klasemen sesaat dengan 21 poin, atau kalah empat angka dari juventus di puncak klasemen serta unggul 11 angka dari sampdoria di peringkat ke-12. Posisi itu dicapai inter berkat kemenangan 3-1 atas bologna di renato dallara, minggu ( 28/10/2012 ).

Pada pertandingan melawan bologna itu, penyerang antonio cassano tidak masuk barisan starter. Tetapi, pada menit ke-67, ia dimasukkan menukar diego milito.

Menurut saya, sampdoria mengawali persaingan dengan baik, namun terakhir ini melambat, namun cuma didalam perihal hasil, bukan hanya performa, tutur stramaccioni.

Oleh dikarenakan itu, saya bersiap hadapi tim yang pingin merubah trend negatif memanfaatkan cii-ciriistik yang dapat menyusahkan kami.

Antonio cassano jadi tambah baik serta berlatih berbarengan kami hari ini. Lantas, semoga ia dapat bermain besok. Untuk pemain yang terkena kartu kuning, di mata saya, cuma ada pertandingan melawan sampdoria. Lantas, saya dapat turunkan skuad paling baik untuk mengalahkan lawan paling dekat kami.

Saya tidak berpikir masalah juventus. Saya konsentrasi cuma pada persiapan detil untuk melawan sampdoria. Tak hanya itu, seseorang cuma dapat bicara masalah pertandingan melawan juventus dengan head-to-head di puncak klasemen bila kami dapat mengalahkan sampdoria.

Pada saat berbarengan dengan laga inter melawan sampdoria, juventus akan melakoni laga serie-a melawan bologna di juventus stadium.

Rabu, 31 Oktober 2012