Messi: Jangan Lagi Bandingkan Aku dengan Ronaldo

Messi vs Ronaldo

Striker andalan barcelona, lionel messi, jadi capek dengan semua perbandingan dengan bomber real madrid, cristiano ronaldo, didalam beragam pemberitaan media.

Bukan hanya urusanku atas apa yang ronaldo rasakan atau kerjakan. Sejujurnya, saya tidak hiraukan. Ia bisa lakukan apa yang diinginkannya, tutur messi pada france football, selasa ( 30/10/2012 ).

Kapten timnas argentina itu menyebutkan perihal tersebut 1 hari sesudah namanya serta ronaldo masuk didalam kandidat pemain paling baik dunia dengan kata lain fifa ballon dor 2012. Messi berkeras tidak ada permusuhan pribadi didalam persaingan profesional itu.

Saat suatu hal berlangsung, beberapa jurnalis segera memperbandingkan apa yang kami kerjakan. Mereka senantiasa inginkan persaingan diantara kami. Saya sedikit capek dengan perihal tersebut, tutur pria berumur 25 th. Itu.

Hebatnya, messi mengungkap satu nama yang sering dilupakan serta layak lantas di antara calon terkuat.

Anda tidak bisa melupakan iker casillas. Bagiku, ia yaitu penghalang sesungguhnya dibawah mistar. Ia sosok pemain mutlak untuk real madrid. Bagiku, ia di antara kiper paling baik dunia. Barangkali, memanglah yang paling baik, puji messi.

Rabu, 31 Oktober 2012