Hasil Pertandingan Liga Champions 2013 Kamis 3 Oktober

Champions LeagueHasil Pertandingan Liga Champions 2013 Kamis 3 Oktober (Babak Pneyisihan Grup). Bayern Munchen, Real Madrid, dan PSG meraih hasil positif dalam laganya di Liga Champions Kamis malam tadi. Ketiga tim tersebut kini berada di urutan teratas klasemen grup semetara. Dua tim besar lainnya Juventus dan Manchester United hasil puas dengan hasil imbang dalam matchday kedua ini.

Di Grup A, MU ditahan imbang 1-1 saat bertandang ke Donbass Arena namun tambahan satu angka ini masih menempatkan mereka di urutan teratas klasemen. Namun, Bayer Leverkusen berhasil memangkas jarak berkat kemenangan 2-1 atas Real Sociedad.

Bayern Munchen sang juara bertahan musim lalu masih berada di puncak klasemen setelah mengalahkan Manchester City di Grup D. Semetnara The Citizens memiliki poin sama dengna CSKA Mokswa yang menang 3-2 melawan Viktoria Plzen 3-2

di Grup C, PSG tak tertandingi, PSG mencukur Benfica dengan skor 3-0. Sama dengan Real Madrid yang terlalu kuat untuk lawannyua di Grup D. Kobenhavn berhasil mereka cukur dengan skor 4-0.

Hasil Liga Champions 2013 Kamis 3 Oktober

Group A
Bayer Leverkusen 2 - 1 Real Sociedad
Shakhtar Donetsk 1 - 1 Manchester United

Group B
Juventus 2 - 2 Galatasaray
Real Madrid 4 - 0 FC København

Group C
Anderlecht 0 - 3 Olympiakos
Paris Saint Germain 3 - 0 Benfica

Group D
CSKA Moscow 3 - 2 Viktoria Plzen
Manchester City    1 - 3 Bayern Munich

Kamis, 03 Oktober 2013