Hasil Pertandingan Liga Champions 2013 Rabu 2 Oktober

Champions LeagueHasil Liga Champions Musim 2013-2014 Babak Penysihan Grup), Rabu 2 oktober 2013. Delapan pertandingan dilangsungkan di komepetisi babak penyisihan grup Liga Champions Rabu 2 Oktober 2013, dinihari tadi, sejumlaj klub besar Eropa seperti Barcelona, Chelsea, Atletico Madrid, Borussia Dortmund, dan Arsenal sukses meraup tiga poin dari laganya malam tadi. Sementara AC Milan ditahan imbang oleh Ajax dan napoli kalah dari Arsenal.

Chelsea menang telah 4-0 di kandang Steaua Bucharest, kemenangan ini membuat peluang mereka kembali besar setelah kalah di laga pertama, Chelsea ada di urutan kedua denan 3 poin. Mereka harus mewaspadai ancaman Basel. Tetapi pemain yang paling diperhitungkan adalah Schalke 04 yang saat ini memuncaki klasemen Grup E.

Di Grup F yang disebut seabagai grup neraka, Arsenal berjalan dijalur yang benar, dalam dua laga yang telah mereka lakoni di babak ini, keduanya mereka raih dengan hasil sempurna, tadi malam mereka sukses menundukkan napoli dengan skor 2-0,  Namun Dortmund adalah lawan yang patut mereka waspadai yang kembali bangkit dengan menglahkan Marseille 3-0.

Grup G, tidak terlalu panas dilihat dari kekuatan timnya,, Atletico Madrid berhasil raih dua kemenangan beruntun di fase ini, malam hari tadi wakil Spanyol tersebut mengalahkan Porto di kandang mereka sendiri dengan skor 2-1

Grup H masih didimonasi oleh bagi Barcelona dan AC Milan. Barcelona harus bersusah payah meraih satu gol untuk mengantarkan mereka jadi juara saat bertamu ke markas Celtic, Semetanra Rossoneri harus puas dengan hasil imbang 1-1, Sempat tertinggal lebih dulu Milan diselamatkan oleh penalti Mario Balotelli di ujung pertandingan untuk menahan pesta kemenangan Ajax.

Hasil Pertandingan Liga Champions 2013 Rabu 2 Oktober

Grup E
Basel 0 - 1 Schalke 04
Steaua Bucuresti 0 - 4 Chelsea

Grup F
Arsenal 2 - 0 Napoli
Borussia Dortmund 3 - 0 Marseille
Grup G
Zenit Petersburg 0 - 0 Austria Wien
FC Porto 1 - 2 Atletico Madrid

Grup H
Ajax 1 - 1 AC Milan
Celtic 0 - 1 Barcelona
Rabu, 02 Oktober 2013