Hasil Valerenga vs Barcelona, Laga Uji Coba Minggu 28 Juli 2013

friendly match Hasil Pertandingan Uji Coba Valerenga vs Barcelona Minggu 28 Juli 2013 dengan skor hasil akhir 0-7. raih kemenangan telah saat melakoni laga pra musimnya di Oslo Norwegia, Barca yan dipertemukan dengan tim lokal raih kemenangan besar dengna skor akhir 7-0.

Pertandingan uji coba ini dilangusngkan di Stadion Ullevaal pad ahari minggu 28 Juli 2013 dinihari tadi, Barca unggul satu gol ketika laga baru digelar lima menit. Gol pertam dicetak oleh Alexis Sanchez memanfaatkan umpan dari Messi.

Hanya selang satu menit Messi kemudian kembali memberi assit lewat umpan terobosan ke Cristian Tello yang dituntaskan dengan baik. Di gol ketiga giliran Messi mencatatkan namanya di papan skor di menit ke ke-13. Dia berhasil mengalahkan tiga pemain belakang lawan sebelum menjebol gawang Valerenga.

Gol keempat untuk Barcelona dicetak 3 menit jelang babak pertama usai. Sanchez menggiring bola lewat sisi kanan dan kemudian diumpankan ke Jonathan dos Santo s yang dimanfaatkan dengan sempurna.

Pada babak kedua ketika laga beru berjalan 7 menti kiper Valerenga kembali harus memungut bola dari dalam gawang setelah umpan terobosan Sanchez ke Jean Marie Dongou mampu dikonversi menjadi gol.

Dongou membuat Barca unggul 6-0 di menit ke-56. Pesta gol Barca ditutup oleh Joan Angel Roman pada menit ke-85. Roman melewati hadangan dua pemain lawan sebelum melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti.

Minggu, 28 Juli 2013