Hasil Borussia Dortmund vs Bayern Munchen, Piala Super Jerman Minggu 28 Juli 2013

DFL-Supercup Hasil Pertandingan Borussia Dortmund vs Bayern Munchen, Piala Super Jerman, Minggu 28 Juli 2013 dengan skor hasil akhir 4-2. Laga seru terjadi di DFL-Supercup, Dortmund keluar sebagai juara seteah mengalahkan Bayern Munich dengan skor 4-2.

Pertandingan yang dilangsungkan di Signal Iduna Park, Minggu dinihari tadi, Dortmund datang sebagai runner-up Bundesliga sudah memimpin satu gol kala pertandingan baru berjalan enam menit lewat gol yang dicetak oleh Marco Reus. Gol kedua Dortmund dicetak hanya selang dua menit, namun sayang gol tersebut dianulir wasit karena pemain Dortmund dianggap offside.

Babak pertama diakhiri dengan keunggulan 1-0 bagi Dortmund, di babak kedua giliran Munchen yang mencetak gol penyama lewat Arjen Robben memanfaatkan umpan silang da Philipp Lahm.

Skor imbang membuat pertandingan tambah sengit. Selang dua menit kemudian papan skor berubah lagi, Dortmund unggul lagi 2-1 setelah bola membentur Daniel Van Buyten dan masuk ke gawangnya sendiri..

Ilkay Guendogan mencetak gol ketiga bagi Dortmund di menit ke-57. Tendangan keras Guendogan bersarang di dalam gawang Bayern.

Robben kembali mencetak gol ekduanya dan menipiskan ketinggalan Bayern lewat golnya di menit ke-64. Lahm kembali menjadi kreator gol dari Robben tersebut.

Tiga menit sebelum waktu normal habis, Dortmund akhirnya memantapkan kemenangan. Lewat serangan balik, kombinasi Lewandowski, Guendogan, Pierre-Emerick Aubameyang, dan akhirnya Reus berbuah gol yang bikin skor akhir jadi 4-2.

Minggu, 28 Juli 2013