Prediksi Skor Meksiko vs Jepang, Piala Konfederasi Minggu 23 Juni 2013

Piala Konfederasi 2013 Prediksi Skor Pertandingan Meksiko vs Jepang, Piala Konfederasi Minggu 23 Juni 2013. Tidak ada lagi yang wajib kedua negara ini perjuangkan, hanya saja harga diri untuk mendapatkan satu kemenangan terakhir di laga terakhir mereka di babak penyisihan grup ini. Jepang dan Meksiko sudah dipasikan tidak dapat lolos ke babak semifinal setelah keduanya selalu kalah dalam dua laga sebelumnya.

Dalam pertemuan dinihari nanti, baik Jepang maupun dan sama-sama ingin meraih kemenangan demi menjaga martabat karena mereka ke turnamen ini juga mewakili federasi masing-masing.

Jepang lebih dulu melawan dua tim besar, membuat peluangnya muntuk lolos sangat tipis, Jepang harus bertemu dengan Brazil dan Italia di dua laga awal.  Ini membuat mereka hanya menekankan untuk mengambil pengalaman dari turnamen ini.

Untuk meraih satu kemenangan di laga terakhir di babak penysihan Grup ini, diprediksikan keduanya baik Meksiko maupun Jepang akan menurunkan pemain terbaiknya. Meksiko kemungkinan akan kesulitan untuk menghadapi Jepang, jika dilihat dari laga terakhir samurai biru yang membut Italia pntang panting untuk meraih kemenangan.

Prediksi susunan pemain:

Jepang : Eiji Kawashima, Atsuto Uchida, Yasuyuki Konno, Maya Yoshida, Yuto Nagatomo, Makoto Hasebe, Yasuhito Endo, Keisuke Honda, Shinji Kagawa, Hiroshi Kiyotake, Mike Havenaar.

Meksiko : Jesus Corona, Hiram Mier, Severo Maza, Hector Moreno, Carlos Salcido, Gerardo Torrado, Jesus Zavala, Gerardo Flores, Andres Guardado, Giovani dos Santos, Javier Hernandez

Sabtu, 22 Juni 2013