Prediksi Skor Italia vs Brazil, Piala Konfederasi Minggu 23 Juni 2013

Piala Konfederasi 2013 Prediksi Skor Pertandingan Italia vs Brazil, Piala Konfederasi Minggu 23 Juni 2013. Brazil dan Italia akan bertemu dalam laga pamungkas untuk menentukan siapa yang akan keluar sebagai juara grup B di babak penyisihan di kompetisi Piala Konfederasi 2013 ini. DEngan meraih titel juara maka mereka akan terhindar dari pertemuan dengan tim kuat lainnya di Grup A yaitu Spanyol yang kemungkinan besar akan keluar sebagai juara Grup B.

Italia dan Brasil sudah dipastikan akan lolos ke babak semifinal setelah sama-sama mengumpulkan enam poin yang tidak mungkin lagi dikejar oleh dua kompetitor lainnya (Meksiko dan Jepang). Diprediksikan keduanya akan mengistirahatkan beberapa pemain iti dalam pertemuan dinihari nanti. Ini untuk menjaga kebugaran jelang semifinal nanti. Terutama bagi Italia yang sebelumnya harus berjuang keras untuk dapat mengalahakan Jepang

Tidak beda jauh dengan Brazil. Luiz Felipe Scolari sepertinya tidak akan memainkan Paulinho dan Oscar dalam laga nanti. Thiago Silva dan Dani Alves yang mendapat kartu kuning kemungkinan juga akan absen.

Di kubu Italia, mereka dipastikan tidak akan diperkuat oleh Daniele De karena mendapat akumulasi dua kartu kuning dalam dua pertandingan pertama.

Head to Head:
22.03.13    FRI    Brazil vs Italy    2 : 2
22.06.09    FIF    Italy vs Brazil    0 : 3
11.02.09    FRI    Brazil vs Italy    2 : 0
18.07.94    WOR    Brazil vs Italy    1 : 0
05.07.82    WOR    Italy vs Brazil    3 : 2

Prediksi susunan pemain:

Italia : Salvatore Sirigu, Christian Maggio, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Mattia De Sciglio, Riccardo Montolivo, Claudio Marchisio, Antonio Candreva, Alessandro Diamanti, Stephan El Shaarawy, Alberto Gilardino.

Brazil : Diego Cavalieri, Dani Alves, Rever, Dante, Luis Filipe, Fernando, Hernanes, Jadson, Bernard, Neymar, Jo

Prediksi Skor di beberapa bursa taruhn: Brasil 2-1 Italia | Brasil 3-2 Italia | Brasil 2-0 Italia

Sabtu, 22 Juni 2013