Prediksi Skor Brasil vs Jepang, Piala Konfederasi 2013, Minggu 16 Juni (Grup A)

Piala Konfederasi 2013 Prediksi Skor Pertandingan Brasil vs Jepang, Piala Konfederasi 2013, Minggu 16 Juni (Grup A). Brazil dan Jepang akan bertemu untuk membuka kompetisi Oiala Konfederasi 2013, laga ini akan dilangusngkan di di Estadion Nacional Mane Garrincha, pada hari Minggu 16 Juni 2013. Sebagai alga pembuka kedua tim jelas ingin meraih kemenangan untuk mengumpulkan tiga poin. Hasil imbang bukanlah pilihan yang bagus mengingat grup A juga dihuni oleh tim kuat lainnya Italia dan Meksiko.

Brasil lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan dinihari nanti, dengan rekor tidak pernah kalah dari Jepang di semua kompetisi. Dari sembilan pertemuan kedua negara Jepang kalah tujuh kali dan sisanya berakhir dengan hasil imban. Pertemuan terakhir belangusng pada tahun lalu dimana Jepang kalah telak 0-4 lewat dua gol Neymar dan gol Paulinho dan Kaka.

Jepang yang bermain dengan status underdog tidak akan memiliki beban nerat yang harus mereka capai, sementara Brasil kemenangana dalah mutlak yang harus mereka raih, karena salah satu unggulan yang akan keluar sebagai juara dlam kompetisi ini.

Jepang kemungkinan akan memasukkan sejumlah pemain berpengalaman mereka yang bermain di liga-liga eropa seperti Shinji Kagawa, Yuto Nagatomo, Maya Yoshida, Keisuke Honda, Atsuto Uchida, dan sang kapten Makoto Hasebe.

Selain itu, kedua negara ini baik Brasil maupun Jepang sudah memastikan tepat di Piala Dunia 2014 nanti. Brazil sebagai tuan rumah, sementara Jepang sudah lolos dari kualifikasi di zona Asia.

Head to Head:
16.10.12    FRI    Japan vs Brazil    0 : 4
23.06.06    WOR    Japan vs Brazil    1 : 4
23.06.05    FIF    Japan vs Brazil    2 : 2
04.06.01    FIF    Brazil vs Japan    0 : 0
31.03.99    FRI    Japan vs Brazil    0 : 2

Prediksi Susunan Pemain:

Brazil : Julio Cesar, Alves, David Luiz, Thiago Silva, Marcelo, Paulinho, Luiz Gustavo, Hulk, Oscar, Neymar, Fred.

Jepang: Kawashima, Uchida, Yoshida, Konno, Nagatomo, Endo, Hasebe, Okazaki, Honda, Kagawa, Maeda

Sabtu, 15 Juni 2013