Hasil Brasil vs Jepang, Piala Konfederasi Minggu 16 Juni 2013

Piala Konfederasi 2013 Hasil Pertandingan Brasil vs Jepang, Piala Konfederasi Minggu 16 Juni 2013. Brazil yang bertindak sebagai tuan ruamh dalam penyelenggaraan Piala Konfederasi 2013 berhasil mengakhiri laga pembuka ini dengan hasil sempurna. Seclecao mengalahkan lawannya jepang dengan skor 3-0 lewat gol yang dicetak oleh Neymar, Paulinho dan Jo.

Pertandingan yang dilangsungkan di depan penonton sekitar 67.423 orang di Stadion nasional Mane Garrincha, Brasilia,, BRasil langusng unggul cepa lewa gol Neymar di menit ketiga, lalu di babak kedua gol cepat juga diciptakan oleh Paulinho dan satu gol lagi di menit-menit akhir pertandingan oleh Jo.

Secara kesuluruhan tim samba menguasai jalannya pertandingan dari statistik pmereka menapat penguasaan bola mencapai 63 persen. Namun demikian, Jepang justru membuat tembakan on target  lebih banyak, 5 dari 11 percobaan berbanding 3 dari 12 percobaan milik Brasil.

Dengan hasil tersebut Brasil untuk sementara memuncaki klasemen grup A dengan 3 poin hasil dari satu laga. Jepang sebaliknya menempati posisi terbawah. Sementara dua tim lain dari grup ini, Meksiko dan Italia, baru akan berhadapan Minggu (16/6) malam WIB

Minggu, 16 Juni 2013