Hasil Italia vs Jepang, Piala Konfederasi Kamis 20 Juni 2013

Piala Konfederasi 2013 Hasil Pertandingan Italia vs Jepang, Piala Konfederasi Kamis 20 Juni 2013. Pertandingan panas terjadi di laga yang mempertemukan Italia dengan Jepang di Grup A Piala Konfederasi Kamis 20 Juni 2013, terhitung 7 gol tercipta dalam laga ini dimana Italia sempat tertinggal dua gol lebih dulu, dan kemudian berbalik ungul dengan mengakhiri pertanidngna lewat skor 4-3.

Pertaningan yang dilangusngkan di stadion Arena Pernambuco, Kamis dinihari tadi, Nippon sempat unggul dua gol lebi lewat penalti Keisuke Honda dan Shinji Kagawa. Italia kemudian mengejar ketertinggalan menjadi 1-2 masih di babak pertama lewat gol yang dibuat oleh Daniele De Rossi.

Pada babak kedua Italia berbalik unggul dengan skor 3-, gol ini tercpta lewat gol bunuh diri Atsuto Uchida dan penalti yang dieksekusi oleh Mario Balotelli. Jepang menyamakan skor lewat Shinji Okazaki dan akhirnya Italia menang lewat gol Giovinco.

Dengan kemenangan keduanya, Italia berhak menemani Brasil ke semifinal setelah mengumpulkan nilai enam. Jepang menyusul Meksiko yang sudah lebih dulu masuk kotak alias tersingkir.

Kamis, 20 Juni 2013