Hasil Brasil vs Meksiko, Piala Konfederasi Kamis 20 Juni 2013

Piala Konfederasi 2013Hasil Pertandingan Brasil vs Meksiko, Piala Konfederasi Kamis 20 Juni 2013. Brasil berhasil mengalahkan Meksiko dengan skor hasil akhir 2-0. Kemenangan yang diraih oleh tuan rumah ini tidak lepas dari kegemilangan Neymar yang mencetak satu gol dan membuat satu assist untuk Jo.

Laga yang digelar di Estadio Plcido Castelo, Kamis dini hari tadi, Neymar tampil sebagai bitang lapangan dalam merebut kemenangan untuk negaranya. Dia sudah mencetak gol cepat tepatndya di menit ke kesembilan.

Di masa tambahan waktu di babak kedua, pemain baru Barcelona ini membuat satu assist untuk mencetak gol kedua yang dimanfaatkan oleh Jo. Berawal dari dua pemain belakang meksiko yang berhasil dia lewati, lalu masuk ke kotak penalti lawan dan memberi umpan ke  Jo yang dieksekusi dengan sempurna membuat Brasil unggul 2-0 hingga akhir laga

Dengan hasil ini, Brasil untuk sementara memimpin klasemen Grup A dengan enam poin hasil dari dua kemenangan di dua laga. Sementara Meksio belum mendapat poin setelah menelan kekalahan di dua pertandingan.

Kamis, 20 Juni 2013