Prediksi Skor Real Madrid vs Atletico Madrid Final Copa del Rey 18 Mei 2013

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid Prediksi Skor Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid Final Copa del Rey Sabtu 18 Mei 2013. Bek Real Madrid Raphael Varane dipastikan akan absen dalam laga final Copa del Rey melawan Atletico Madrid yang digelar di Santiago Bernabeu setelah mengalami cedera lutut saat bermain imbang 1-1 melawan Espanyol akhir pekan lalu.

Namun, Alvaro Arbeloa, Sergio Ramos , Marcelo dan Mesut Ozil dikabarkan telah pulih dari cedera dan siap dimainkan, dan kemungkinan Pepe tidak akan masuk dalm tim setelah sempat mengkritik Jose Mourinho terkait Iker Casillas

Sementara di kubu Atletico, Mario Suarez dikabarkan telah pulih dari masalah punggung diprediksikan akan masuk line-up menggantikan tempat Tiago. Selain itu Diego Simeone tidak memiliki kekhawatiran masalah cedera pemain dan bisa memainkan skuad terbaiknya atau mungkin sama dengan line-up saat mereka kalah 1-2 di kandang Real Madrid bulan April lalu.

Di kompetisi la liga. Real Madrid belum terkalhakan dari lima laga yang mereka lakoni dengan hanya sekali hasil imbang, Los Blancos adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan saat bermain di kandang di dalam lima kompetisi Eropa musim ini dengan catatan menang 23 kali dan imbang 5kali.

Sementara Atletico Madrid hanya meraih dua kemenangan dalam lim laga terakhirnya di la liga. Terakhir kali Altetico raih kemenangan atas rival sekotanya tersebut adalah pada liga spanyol musim 1999 lalu dengan skor 3-1

Head to Head

  • La Liga - Apr 27, 2013    Atletico Madrid 1 - 2 Real Madrid
  • La Liga - Dec 01, 2012    Real Madrid 2 - 0 Atletico Madrid    
  • La Liga - Apr 11, 2012    Atletico Madrid 1 - 4 Real Madrid   
  • La Liga - Nov 26, 2011    Real Madrid 4 - 1 Atletico Madrid   
  • La Liga - Mar 19, 2011    Atletico Madrid 1 - 2 Real Madrid   

Prediksi Susunan Pemain:

Real Madrid : López, Essien, Albiol, Ramos, Coentrão, Khedira, Alonso, María, Özil, Ronaldo, Benzema

Atletico Madrid : Courtois, Juanfran, Miranda, Godín, Luis, Koke, Gabi, Suárez, Turan, Falcao, Costa

Kamis, 16 Mei 2013