Prediksi Skor Napoli vs Inter, Liga Italia Senin 6 2013

Prediksi Napoli vs Inter Milan Prediksi Skor Pertandingan Napoli vs Inter, Liga Italia Senin 6 2013. Scudetto sudah jauh adari jangkauan napoli musim ini, namun finish di urutan kedua dan masuk zona liga champions panta dipertarungkan, Mazzarri akan menginginkan poin maksimal dalam pertemuan mereka dengan Inter Senin dinihari nanti.

Inter dipastikan akan diperkuat oleh Zanetti hingga akhir musim ini, tapi ketidakhadirannya bisa memacu Inter untuk mengatasi lawan-lawan mereka di Serie A. Napoli masih diunggulkan yang akan keluar sebagai pemenangan dalam pertemuan ini, namun mereka harus berhati-hati dengan ancaman Nerazzurri yang masih bahaya jika bertemu dalam laga big match kali ini.

Napoli raih clean sheet dalam 7 dari 8 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Inter di semua kompetisi. Napoli telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 9 dari 11 pertandingan kandang mereka di Serie A. Napoli telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka di Serie A. Napoli tak terkalahkan dalam 8 pertandingan terakhir mereka di kandang menjamu Inter di semua kompetisi.

Head to Head

  • 10.12.12    SER    Inter vs Napoli    2 : 1
  • 27.02.12    SER    Napoli vs Inter    1 : 0
  • 26.01.12    COP    Napoli vs Inter    2 : 0
  • 02.10.11    SER    Inter vs Napoli    0 : 3
  • 16.05.11    SER    Napoli vs Inter    1 : 1

Prediksi Susunan Pemain:

Napoli; Sanctis, Britos, Cannavaro, Campagnaro, Zuñiga, Dzemaili, Behrami, Maggio, Hamsik, Pandev, Cavani

Inter: Handanovic, Jesus, Chivu, Ranocchia, Pereira, Benassi, Kovacic, Kuzmanovic, Jonathan, Álvarez, Rocchi

Minggu, 05 Mei 2013