Prediksi Skor Liverpool vs Everton, Liga Inggris Minggu 5 2013

Prediksi Liverpool vs Everton Prediksi Skor Pertandingan Liverpool vs Everton, Liga Inggris Minggu 5 2013. Everton berada diatas Liverpool dalam klasemen liga inggris, laga ini akan krusial mengingat sisa petandingan di liga inggris hanya menyisakan lima laga lagi, hasil di laga ini bisa membuat keduanya bertukar temapt hingga akhir musim ini.

The Reds datang ke pertandingan ini dengan rasa percaya diri tinggu setelah menumbangkan Newcastle denan skor telak 6-0. Bagi Sturridge dan Coutinho ini merupakan laga derby Merseyside pertama mereka.

Skuad Rodgers lebih diunggulkan dalam laga ini karena mereka bermain di kandang sendiri, dan merka hanya kalah sakelai dari 12 pertandingan terakhir melawan The Toffees, tapi ini mungkin menjadi pertandingan yang sangat ketat.

Liverpool tak terkalahkan dalam 14 laga kandang mereka melawan Everton di semua kompetisi. The Reds telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 pertandingan terakhir saat ebrtemu Everton di semua kompetisi. Liverpool juga tak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.

Everton telah bertahan tanpa kebobolan dalam 5 dari 7 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier. The Toffees gagal menang terakhir 6 laga tandang mereka di Liga Premier.

Head to Head:

  • 28.10.12    PRE    Everton vs Liverpool    2 : 2
  • 14.04.12    FAC    Liverpool vs Everton    2 : 1
  • 14.03.12    PRE    Liverpool vs Everton    3 : 0
  • 01.10.11    PRE    Everton vs Liverpool    0 : 2
  • 16.01.11    PRE    Liverpool vs Everton    2 : 2

Prediksi Susunan Pemain:

Liverpool: Reina, Enrique, Agger, Carragher, Johnson, Gerrard, Leiva, Coutinho, Henderson, Downing, Sturridge

Everton: Howard, Baines, Distin, Jagielka, Coleman, Pienaar, Osman, Fellaini, Mirallas, Barkley, Anichebe

Minggu, 05 Mei 2013