Prediksi Skor Manchester City vs West Brom, Liga Inggris 8 Mei 2013

Prediksi Manchester City vs West Brom Prediksi Skor Pertandingan Manchester City vs West Brom, Liga Inggris Rabu 8 Mei 2013. Akhir pekan nanti The Citizens akan melakoni laga penting di fnal FA Cup melawan Wigan Athletic, namun sebelum laga tersebut mereka harus menjalani satu pertandingan di Liga Inggris melawan Wes Brom.

Laga ini tidak kalah pentingnya bagi Man. City, meski duduk di peringkat kedua di klasemen EPL, namun jarak mereka Chelsea yang menghuni posisi ketiga sangat tipis hanya bejarak empat poin saja.

Laga di Liga Inggris hanya meninggalkan tiga pertandingan lagi, bukan tidak mungkin jika mereka gagal meraih kemenangan di laga ini maka posisi runner-up musim ini bisa saja diambil alih oleh The Blues.

Tipisnya jarak dengan peringakat ketiga tidak lepas dari gagalnya The Citizens meraih poin penuh di tiga pertandingan terakhir, mereka hanya meraih satu kemenangan sekali imbang dan sekali kalah.

Namun Wes Brom sendiri tidak lebih baik dari lima laga mereka di EPL, tercaat mereka hanya meraih satu kemeangan, tiga kali kalah dan sekali imbang.

Dari lima pertemuan kedua tim, Manchester belum pernah kalah dan hanya sekali imbang dan sisanya menjadi milik City. Manchester City sendiri memiliki catatan fantastis saat berlaga di kandang di semua kompetisi di tahun ini, tercatat mereka belum pernah kalah mulai dari awal tahun 2013 samapi saat ini, mereka selalu raih kemenangan dan hanya sekali imbang saat menjamu Liverpool di bulan feb lalu.

Sementara catatan away West Brom, bisa dibilang buruk dari 11 kali bertamu ke markas lawan mereka hanya meraih tiga kemenangan.

Head to Head

  • 20.10.12    PRE    West Brom  vs Manchester City    1 : 2
  • 12.04.12    PRE    Manchester City  vs West Brom    4 : 0
  • 26.12.11    PRE    West Brom  vs Manchester City    0 : 0
  • 05.02.11    PRE    Manchester City  vs West Brom    3 : 0
  • 07.11.10    PRE    West Brom  vs Manchester City    0 : 2

Prediksi Susunan Pemain

M. City : Hart, Zabaleta, Kompany, Nastasic, Clichy , Barry, Toure, Silva, Tevez, Nasri, Aguero

WBA : Foster, Ridgewell, Olsson, McAuley, Jones, Yacob, Mulumbu, Rosenberg, Dorrans, Long, Lukaku

Selasa, 07 Mei 2013