Prediksi Skor Chelsea vs Tottenham, Liga Inggris 9 Mei 2013

Prediksi Chelsea vs Tottenham Prediksi Skor Pertandingan Chelsea vs Tottenham, Liga Inggris Kamis 9 Mei 2013. Laga big match akan kembali tersaji di EPL Kamis malam nanti, pertarungan dua tim papan atas The Blues kontra The Lilywhites akan bertarung meraih tiga poin untuk finish di urutan empat besar.

Di pertandingan terakhir Chelsea meraih kemenangan penting setelah mengalahkan Manchester United dengan skor tipis, hasil tersebut membuat The Blues kembali naik ke urutan ketiga klasemen. Chelsea hanya unggul satu poin dari Arsenal yang ada di posisi empat. Namun, Arsenal punya satu pertandingan lebih banyak dari Chelsea.

Pertandingan Chelsea vs Tottenham akan berlangusng sengit mengingat kedua tim masih membutuhkan angka untuk dapat finish di zona liga champions. Spurs saat ini berada di peringkat kelima dengan selisih tiga poin di belakang Chelsea.

Sejarah pertemuan kedua tim lebih berpihak ke kubu The Blues, dari 10 pertemuan terakhir Chelsea memegang empat kemenangan, sementara Spurs hanya dua dan sisanya berakhir imbang. Dan ketika anak buah Benitez bermain di kandang menjamu Spurs, mereka belum pernah kalah terhitung sejak tahun 1998 lalu.

Head to Head

  • 20.10.12    PRE    Tottenham vs Chelsea    2 : 4
  • 16.04.12    FAC    Tottenham vs Chelsea    1 : 5
  • 24.03.12    PRE    Chelsea vs Tottenham    0 : 0
  • 23.12.11    PRE    Tottenham vs Chelsea    1 : 1
  • 30.04.11    PRE    Chelsea vs Tottenham    2 : 1

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea: Cech; Ivanovic, Luiz, Cole, Azpilicueta; Ramires, Lampard, Hazard, Mata, Oscar; Ba

Tottenham: Lloris; Walker, Dawson, Vertonghen, Assou-Ekotto; Lennon, Holtby, Huddlestone, Dempsey; Bale; Defoe

Selasa, 07 Mei 2013