Kualifikasi Piala Dunia, Irlandia vs Jerman: Jerman tidak Maksimal

jerman tim

Tampilan jerman di dua laga perdana kualifikasi piala dunia 2014 dinilai tidak memuaskan. dikarenakan itu, sami khedira menghendaki jerman untuk melakukan perbaikan performa waktu melakukan laga kualifikasi selanjutnya.

Jerman memanglah memetik poin penuh dari dua laga perdana grup c melawan kepulauan faroe serta austria. tetapi performa mesut oezil dkk. di dua laga itu dinilai tidak optimal.

Hadapi tim lemah kepulauan faroe, jerman yang mempunyai banyak kesempatan cuma menggapai kemenangan 3-0. joachim loew apalagi mengakui bahwa timnya waktu itu kurang tajam.

Sesaat saat bertandang ke austria, walau selanjutnya menang 2-1, die nationalmannschaft tetap dinaungi keberuntungan sesudah philipp lahm lakukan kekeliruan serta kegagalan marko arnautovic memakai kesempatan masak di akhir pertandingan.

Khedira tidak menampik bila tampilan jerman di dua laga itu tidak optimal. dikarenakan itu, dia mengharapkan jerman dapat tambah baik serta tidak mengulang performa jelek itu saat hadapi laga kualifikasi setelah itu melawan republik irlandia ( 12/10 ) serta swedia ( 16/10 ).

Kami mempunyai poin maksimum dari dua laga pembuka serta tak ada yang mengambil itu dari kami. bagaimanapun, kami juga mengerti bahwa kami mesti bermain tambah baik dari pada saat melawan kepulauan faroe serta austria, tutur khedira di website resmi dfb layaknya ditulis sportsmole.

Kami memperoleh banyak keberuntungan di laga di wina serta itu bukan hanya cara jerman semestinya memenangi pertandingan, lanjut gelandang real madrid itu.

Kami mesti berkembang bila pingin berhasil melawan irlandia serta swedia. kami dapat bikin langkah maju bila kami mengalahkan mereka, tambah khedira.

Jumat, 12 Oktober 2012