Prediksi Skor Juventus vs Palermo, Liga Italia Minggu 5 2013

Prediksi Juventus vs Palermo Prediksi Skor Pertandingan Juventus vs Palermo, Liga Italia Minggu 5 2013. Dengan keunggulan sebelas poin dari Napoli, maka jika Juventus raih hasil kemenangan atau hanya berakhir imbang dalam laga ini, Si Nyonya Tua dipastikan akan meraih Scudetto ke-29 mereka di depan para fans-nya, namun sepertinya Bianconeri tidak akan puas hanya dengan hasil imbang saja dalam laga kandang ini apalagi untuk mengunci gelar juara Liga italia Musim ini.

Palermo di ambang pintu degrdasi, alam laga ini menang adalah harga mati, meski di laga lainnya Genoa yang memiliki poin sama dengan Palermo melakoni laga lebih mudah melawan Pescara, sehingga Rosanero harus terus mendapatkan poin untuk menghindari zona merah tersebut.

Juventus sepertinya akan mengontrol jalannya pertandingan, Palermo akan dipaksa untuk bermain dengan mengandalkan serangan balik, dan mungkin akan mencoba untuk mengubah pertandingan menjadi pertarungan fisik.

Palermo gagal raih kemenangan 20 kali dari 21 pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A. Juventus telah bertahan tanpa kebobolan dalam 5 dari 7 pertandingan terakhir mereka di kandang di Serie A. Juventus telah memenangkan 3 pertandingan terakhir mereka melawan Palermo di semua kompetisi.

Head to Head

  • 09.12.12    SER    Palermo vs Juventus    0 : 1
  • 07.04.12    SER    Palermo vs Juventus    0 : 2
  • 20.11.11    SER    Juventus vs Palermo    3 : 0
  • 03.02.11    SER    Palermo vs Juventus    2 : 1
  • 24.09.10    SER    Juventus vs Palermo    1 : 3

Prediksi Susunan Pemain

Juventus : Buffon, Chiellini, Bonucci, Barzagli, Asamoah, Pogba, Pirlo, Vidal, Lichtsteiner, Marchisio, Vucinic

Palermo : Sorrentino, Aronica, Donati, Bergen, Garcia, Kurtic, Arevalo, Barreto, Nelson, Hernández, Miccoli

Sabtu, 04 Mei 2013