Prediksi Skor Fiorentina vs AS Roma, Liga Italia Minggu 5 2013

Prediksi Fiorentina vs AS Roma Prediksi Skor Pertandingan Fiorentina vs AS Roma, Liga Italia Minggu 5 2013. Fiorentina memiliki margin 7-poin atas Udinese yang akan memberikan mereka rasa percaya diri untuk dapat finish di zona Liga Europa, sehingga mereka akan lebih fokus pada Milan yang duduk diatasnya dengan jarak satu poin. Namun, Roma bisa mengubah itu dengan kemenangan di Florence.

Giallorossi kembali naik ke posisi kelima setelah memenangkan beberapa laga terakhir. Pertandingan ini akan menjadi ujian akhir dari ambisi mereka, karena mereka harus mengalahkan klub papan atas untuk tetap berada di lima besar. Bagaimanapun Fiorentina adalah lawan yang sangat sulit dikalahkan ketika mereka bermain di depan fans sendiri.

Fiorentina telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 pertandingan kandang mereka di Serie A. Fiorentina telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan terakhir kandang mereka di Serie A. Mereka telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan kandang terakhir di liga italia. Semetnara AS Roma tak terkalahkan dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Head to Head

  • 17.01.13    COP    Fiorentina vs AS Roma    0 : 1
  • 09.12.12    SER    AS Roma vs Fiorentina    4 : 2
  • 25.04.12    SER    AS Roma vs Fiorentina    1 : 2
  • 12.01.12    COP    AS Roma vs Fiorentina    3 : 0
  • 04.12.11    SER    Fiorentina vs AS Roma    3 : 0

Prediksi susunan pemain:

Fiorentina : Pasqual, Compper, Rodríguez, Tomovic, Valero, Pizarro, Aquilani, Ljajic, Jovetic, Cuadrado

Roma : Lobont, Balzaretti, Castán, Marquinhos, Torosidis, Pjanic, Rossi, Totti, Florenzi, Lamela, Osvaldo

Sabtu, 04 Mei 2013