Jersey Terbaru Real Madrid Musim 2013-2014

Hari kemarin klub FC Barcelona baru saja mengumumkan secara resmi jersey terbaru yang akan mereka gunakan untuk musim 2013-2014 nanti, hari ini giliran Real Madrid yang mengeluarkan kotum terbaru mereka, ada tiga jersey resmi yang Los Blancos lucnurkan hari ini. Jersey Home Real Madrid masih menggunakan warna putih dan jersey away pertama dengan warna biru dan seragam ketiga, berwarna oranye.

Jersey Real Madrid Musim 2013-2014

Ada sedikit perubahan detail jersey real madrid untuk msuim depan meski masih warna putih sebagai ciri khas Los Blancos, di baju terbaru ini disertai dengan hiasan garis berwarna oranye pada sisi badan, leher, dan ujung lengan. Juga tiga garis hitam di bagian leher hingga bahu.

Beda jauh dengan jersey tandang mereka, warna biru yang digunakan sepintas terlihat mirip dengan jersey yang digunakan oleh Chelsea. Seragam tandang mereka ini memiliki corak garis warna merah di kedua sisi badan. Serta tiga garis putih di bagian leher hingga lengan.

Dan untuk jersey away ketiga, Real Madrid menggunakan warna oranye sebagai warna dasar, pada bagian kerah diberi warna hitam, dan garis dari leher ke bagian lengan yang juga berwarna hitam. Pada bagian depan terdapat sponsor utama mereka Fly Emirates. Situs Defensa Central merupakan pertama kali yang menampilkan jersey Real Madrid untuk musim 2013-2014

Rabu, 22 Mei 2013