Hasil Tottenham vs Southampton, Liga Inggris 4 Mei 2013

Hasil Tottenham vs Southampton Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur vs Southampton, Liga Inggris Sabtu 4 Mei 2013. Lagi, Gareth Bale jadi bintang lapangan saat Spurs menjamu tamunya Southampton. Satu-satunya gol yang tercipta lewat kakinya sukses membawa Tottenham raih kemenangan dan pulang dengan poin penuh, hasil ini membuat Tottenham naik ke peringkat empat klasemen sementara.

Laga yang dilangsungkan di White Hart Lane, Sabtu malam tadi, Spurs harus berjuang ekstra keras untuk kelaur sebagai pemenang lewat gol yang dicetak oleh Gareth Bale. Bermain di kandang sendiri, justru Spurs lebih banyak diserang.

Nyaris Southampton mengusai sepenuhnya jalannya pertandingan dan memaksa The Lily Whites kesulitan untuk mengembangkan permainan. baru di babak kedua tuan rumah mampu menekan ketika AVB melakukan sejumlah pergantian di babak kedua.

Masuknya Emmanuel Adebayor terlihat paling mempengaruhi jalannya pertandingan. Peluang pertama Spurs bahkan berasal dari kontribusi umpannya kepada Clint Dempsey.

Kemenangan tipis ini cukup untuk memberikan tekanan pada Arsenal yang sedang bermain melawan QPR. Untuk sementara skuat besutan Andre Villas-Boas menggantikan posisi The Gunners di tangga keempat dengan keunggulan satu poin.

Tottenham H 1 – 0 Southampton
86'    [1 - 0]    G. Bale    

Statistik Pertandingan

2    Shots on Target    2
4    Shots off Target    6
1    Blocked shots    0
19    Crosses    10
5    Corners    5
5    Offsides    2
1    Yellow cards    1
0    Red Cards    0
61%    Ball Possession %    39%

Minggu, 05 Mei 2013