Hasil Real Madrid vs Dortmund, Semifinal Liga Champions 1 Mei 2013

Hasil Real Madrid vs Dortmund Hasil pertandingan Real Madrid vs Dortmund, leg kedua semifinal liga champions Rabu 1 Mei 2013. Dua gol telat untuk Real Madrid madrid yang dicetak oleh Benzema dan Ramos di menit-menit akhir pertandingan membuat madrid keluar sebagai pemenangan, namun hasil ini tidak cukup untuk membawa mereka lolos ke babak final karena Dortmund masih unggul agregat dan berhak satu tiket ke final.

Pertandingan yang dilangsungkan di markas El Real di Santiago Bernabeu, Rabu dinihari tadi, Los Blancos mendominasi jalannya laga di menit-menit awal. Namun mereka gagal mengkonversi sejumlah peluang emas yang didapat dan membuat babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Di paruh kedua, permainan Real Madrid masih sama. Namun mereka akhirnya mampu mencetak gol di di menit 83 lewat Karim Benzema dan di menit 87 oleh Sergio Ramos. Malang buat Los Merengues, gol tersebut tercipta saat laga sudah mendekati akhir dan mereka gagal menambah minimal satu gol lagi untuk bisa memastikan didapatnya tiket ke final.

Madrid menang 2-0, namunk karena di leg pertama mereka kalah telak dengan skor 1-4 di kandang Dortmund, maka secara agregat skuat besutan Jose Mourinho masih kalah 3-4. Die Borussen pun meraih tiket final Liga Championsnya yang kedua sepanjang sejarah klub tersebut.

Dalam laga final yang akan digelar di New Wembley pada 25 Mei mendatang, skuat asuhan Juergen Klopp akan menghadapi pemenang laga Barcelona vs Bayern Munich.

Real Madrid [2 - 0] Borussia Dortmund
83'    [1 - 0]    K. Benzema
88'    [2 - 0]    S. Ramos    

Statistics:

6 Shots on Target 3
12 Shots off Target 3
4 Blocked shots 2
32 Crosses 11
10 Corners 3
7 Offsides 6
4 Yellow cards 3
0 Red Cards 0
59% Ball Possession % 41%
Rabu, 01 Mei 2013