Hasil Juventus vs Palermo, Liga Italia Minggu 5 Mei 2013

Liga Italia Hasil Pertandingan Juventus vs Palermo, Liga Italia Minggu 5 Mei 2013. Juventus akhirnya memastikan gelar juara liga italia musim 2012-2013 setelah berhasil mengalahkan tamunya Palermo dengan skor tipis 1-0.

Pertandingan yang digelar di Juventus Stadium, Minggu malam tadi, Juve baru bisa membuka keunggulan lewat eksekusi penalti yang dilakukan oleh Arturo Vidal, peluang emas ini tidak disia-siakan, dan ini merupakan gol satu-satunya yang tercipta di laga ini.

Dengan hasil pertandingan ini, Juventus kini telah memiliki 83 poin, unggul 14 poin dari Napoli yang baru akan bertanding dinihari nanti melawan Inter. Jumlah poin tersebut dipastikan tidak akan dapat dikejar oleh Napoli karena mereka tinggal memainkan tiga laga tersisa.

Raihan gelar scudetto kali ini merupakan yang ke-29 untuk Si Nyonya Tua. Mereka sebenarnya sudah juara 31 kali, namun dua gelar dicabut karena kasus calciopoli. Titel ini sekaligus jadi gelar kedua secara beruntun yang dimenangi oleh Juve. Musim lalu, Gianluigi Buffon dkk. juga tampil sebagai kampiun.

Minggu, 05 Mei 2013