Hasil AC Milan vs Torino, Liga Italia Minggu 5 Mei 2013

Hasil AC Milan vs Torino Hasil Pertandingan AC Milan vs Torino, Liga Italia Minggu 5 Mei 2013 AC Milan harus menunggu hinga menit-menit terakhir untuk menjadi pemenang dalam laga kandang saat mereka menjamu Torino. Satu gol yang dicetak oleh Mario Balotelli menit ke-84 cukup untuk membuat Milan pulang dengan 3 angka

Pertandingan yand dilangsungkand di San Siro, Minggu malam tadi, AC Milan tidak menurunkan pemain terbaiknya kerena banyak yang sedang dalam cedera seperti Riccardo Montolivo, Bojan Krkic dan Massimo Ambrossini.

Dari statistik pertandingan Milan sebenarnya elbih dominan dengan meunguasai bola sebanya 58% dengan total 20 upaya namun hanya enam saja yang mengarah tepat ke gawang.

Di kubu tamu, Torino memiliki 42% penguasaan bola dengan total delapan upaya dengan tiga di antaranya mengarah ke gawang.

Dengan hasil pertandingan ini, Milan telah memiliki 65 poin hasil 35 kali bertanding, tertinggal empat angka dari Napoli yang ada di urutan kedua dan unggul dua angka dari Fiorentina. Sedangkan Torino tidak beranjak dari posisi 16 dengan 36 poin.

Minggu, 05 Mei 2013