Daftar Pemain Timnas Indonesia Untuk Melawan Belanda

BTN telah merilis daftar nama pemain timnas Indonesia yang akan diturunkan dalam laga persahabatan melawan Belanda 7 Juni nanti. Dalam daftar tersebut terdapat beberapa pemain naturalisasi seperti pemain Persib Bandung - Sergio van Dijk, Raphael Maitomo (Mitra Kukar), Victor Igbonefo dan Greg Nwokolo (Arema Indonesia). Pemain yang masuk dalam daftar akan memulai pemusatan latihan pada 3 Juni mendatangTimnas Indonesia vs BelandaTimnas Garuda Indonesia akan bertanding melawan timnas Belanda pada 7 Juni nanti yang akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Seperti diberitakan sebelumnya De Oranje juga akan membawa beberapa pemain bintangnya, seperti, RV Persie, Robben, Dirk Kuyt, Rafael van der Vaart dan Wesley Sneijder.

Dan berikut adalah daftar nama pemain Indonesia dipanggil untuk menghadapi Belanda:

Kiper:
Kurnia Meiga (Arema Indonesia), Andritany Ardiyasa (Persija Jakarta), I Made Wirawan (Persib Bandung)

Pemain Belakang:
Hengki Ardiles (Semen Padang), Zulkifli Sukur (Mitra Kukar), Ricardo Salampesy (Persipura Jayapura), M. Roby (Persisam Samarinda), Victor Igbonefo (Arema), Raphael Maitimo (Mitra Kukar), Toni Sucipto (Persib), Ruben Sanadi (Persipura)

Pemain Tengah:
Imanuel Wanggai (Persipura), Hendro Siswanto (Arema), Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), Vendri Mofu (Semen Padang), Ahmad Jupriyanto (Sriwijaya FC), Greg Nwokolo (Arema)

Pemain Depan:
Boaz Salossa (Persipura), Ian Louis Kabes (Persipura), Andik Vermansah (Persebaya 1927), Sergio Van Dijk (Persib)

Senin, 27 Mei 2013