Pemain Real Madrid Pepe Menghina Levente

Pemain Real Madrid, Pepe Menghina Levente

Kubu real madrid udah mengeluarkan pernyataan resmi perihal dukungan mereka pada salah satu pemain belakang mereka pepe, pepe dituduh udah bertindak mengolok – olok lawan yakni para pemain levante sesudah pertandingan antara levante melawan real madrid yang berkesudahan dengan skor 1 – 2 untuk kemenangan madrid. Pertandingan itu sendiri berjalan di kandang levante, ciutat de valencia.

Orang yang pertama kali menuduhkan tindakan pepe tersebut tidak lain merupakan pemain levante juanfran. Sang pemain mengungkap apabila pepe sesudah pertandingan nampak tertawa, menari – nari seolah – olah meledek para pemain levante yang tengah jalan ke area ganti. Pertandingan sendiri memanglah berjalan keras serta panas sesudah pada awal laga berlangsung insiden di mana seorang pemain levante bikin ronaldo alami cedera robek pelipis kiri.

Bagiamanapun tuduhan yang diarahkan oleh beraneka pihak, sikap kubu real madrid sendiri udah jelas apabila mereka terus ada dibelakang pepe untuk memberi dukungan sang pemain asal portugal tersebut. Pihak real madrid sendiri mengatakan apabila pepe merupakan seorang pemain yang kemungkinan kecil punya sikap kekanak – kanakan layaknya itu.

Pernyataan itu berbunyi : “sehubungan dengan insiden yang berlangsung di akhir pertandingan tempo hari minggu antara tim kami serta levante, real madrid mengatakan sebagaimana berikut :

1 ) prilaku dari seluruh pemain kami serta staf tekhnis perlu jadi teladan di dalam pertandingan tersebut, pertandingan malam itu berjalan di dalam situasi yang keras serta panas, serta kami menanganinya dengan profesionalisme, dedikasi serta sportivitas.

2 ) pada akhir pertandingan ga ada sikap serta prilaku dari para pemain dan pelatih yang salah, dikarenakan kami selamanya menjunjung tinggi profesionalisme baik di dalam atau diluar pertandingan.

3 ) kami menampik pernyataan dari jumlah kelompok umur perihal provokasi yang dijalankan oleh pepe ke pada pemain lawan di area ganti. Seluruh pemain real madrid selamanya miliki sikap teladan.

4 ) klub ini bakal selamanya menjaga nilai-nilai sportivitas serta menjunjung siapa saja yang menang di dalam satu pertandingan.

Selasa, 13 November 2012