Ibu Ashley Cole, Klaim Cole Akan Pindah Dari Chelsea ke PSG

Ibu Ashley Cole, Klaim Cole Akan Pindah Dari Chelsea ke PSG

Ada kabar mengejutkan tentang bek chelsea ashley cole yang makin santer dikaitkan dengan klub prancis, paris saint germain ( psg ).

Ibu dari cole, sue, menuliskan tentang periode depan anaknya di website jejaring sosial facebook.

Layaknya diketahui, kontrak cole dengan the blues akan habis di akhir musim ini, serta dia lalu dapat bebas untuk pergi di akhir musim dengan status bebas transfer. Tak hanya psg, manchester united juga dikabarkan berminat untuk memburu tanda tangan bekas pemain arsenal ini.

Tetapi status sue di facebook juga tunjukkan sang anak akan bereuni dengan carlo ancelotti, bekas manajer chelsea yang saat ini melatih psg.

Kelihatannya dia akan geser ke tim yang tambah baik dari manchester united. Tidak terlampau jauh untuk pergi ke sana serta dapat memakai eurostar ( transportasi penghubung inggris - prancis ), catat sue.

Tak hanya itu sue juga memposting tautan yang memberitahukan bila ancelotti telah lakukan perbincangan serius dengan anaknya.

Sejauh ini belum diketahui apakah sue memanglah sengaja memberitahukan pada seluruh orang melewati facebook atau dia kelepasan bicara. Baik pihak psg ataupun sue belum mengklarifikasi berita ini.

Selasa, 13 November 2012