Hasil Juventus vs Nordsjaelland, Liga Champions Kamis 8 November 2012

Hasil Juventus vs Nordsjaelland, Liga Champions Kamis 8 November 2012

Juventus akhirnya memetik kemenangan pertamanya di Liga Champions musim ini. Menjamu Nordsjaelland, 'Si Nyonya Tua' meraih kemenangan telak 4-0.

Bertanding di Juventus Stadium, Kamis (8/11/2012) dinihari WIB, Juve tampil dominan sejak awal. Statistik di situs UEFA mencatat 19 kali para penggawa Juve melepaskan tembakan yang 11 di ataranya mengarah ke gawang. Sementara dari kubu Nordsjaelland, hanya satu dari tiga tembakannya yang mengarah ke gawang.

Juve yang sudah mengambil inisiatif menyerang sejak awal kemudian unggul cepat di menit keenam. Sepakan jarak dekat Claudio Marchisio sukses menjebol gawang Nordsjaelland.

Juve yang terus menyerang menambah dua gol lagi lewat Arturo Vidal dan Sebastian Giovinco. Skor 3-0 untuk Juve bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Juve mulai mengendurkan serangan. Namun mereka mampu menambah satu gol lewat Fabio Quagliarella di menit ke-75.

Dengan kemenangan ini, Juve kini mengoleksi enam poin dan masih tertahan di peringkat tiga klasemen Grup E. Sementara Nordsjaelland masih terbenam di dasar klasemen dengan satu poin.

Kamis, 08 November 2012