Hasil Bayern Munich vs Lille, Liga Champions Kamis 8 November 2012

Hasil Bayern Munich vs Lille, Liga Champions Kamis 8 November 2012 Bayern Munich mencukur Lille dengan skor telak 6-1. Tambahan tiga angka itu mengantarkan Die Roten memuncaki klasemen Grup F Liga Champions.

Di pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (8/11/2012) dinihari WIB, Bayern sudah bisa unggul 5-0 saat babak pertama usai. Gol-gol tuan rumah itu dikemas oleh Claudio Pizarro yang mencetak hat-trick, lalu dilengkapi oleh gol dari Bastian Schweinsteiger menit ke-5 dan gol bunuh diri Florent Balmont pada menit 28.

Pada babak kedua ada dua gol tambahan tercipta. Baik Bayern maupun Lille masing-masing mencetak satu gol. Gol tim tamu dicetak oleh Salomon Kalou, sementara gol tambahan Bayern disumbangkan oleh Toni Kroos.

Dengan kemenangan ini Bayern kini menggeser BATE Borisov dari pimpinan Grup F. Tim besutan Jupp Heynckes itu ini mengumpulkan sembilan poin hasil dari empat kali main unggul tiga poin dari BATE.

Sementara bagi Lille, dengan kekalahan ini mereka masih belum juga memetik satu angka pun dalam empat laga yang sudah dimainkan.

Kamis, 08 November 2012