Arsenal vs Tottenham Hotspur, Prediksi, Jadwal & Jelang Pertandingan

Arsenal vs Tottenham Hotspur, Prediksi, Jadwal & Jelang Pertandingan. sabtu, 17 november 2012, waktu 19. 45 wib, emirates stadium, london

Arsenal vs Tottenham Hotspur, Prediksi, Jadwal & Jelang Pertandingan

info pertandingan : prediksi arsenal vs tottenham hotspur :

pas ke-2 tim bertanding di emirates stadium musim lalu, arsenal dapat bangkit serta mengalahkan tottenham hotspur dengan skor telak 5-2. Meskipun sebenarnya pas itu spurs unggul 2-0 lebih dulu lewat louis saha serta emmanuel adebayor.

Starting xi ke-2 tim di emirates stadium musim lalu :

arsenal : szczesny, sagna, vermaelen, koscielny, gibbs ( jenkinson 75 ), arteta, song, rosicky, benayoun ( gervinho 88 ), walcott ( chamberlain 82 ), van persie.

Tottenham : friedel, kaboul, king ( dawson 82 ), assou-ekotto, walker, parker, modric, kranjcar ( van der vaart 46‘ ), bale, saha ( sandro 46‘ ), adebayor.

Selalu tercipta sedikitnya 2 gol di tujuh pertemuan terakhir ke-2 tim di seluruh persaingan.

Sekarang ini arsenal duduk di peringkat-8 klasemen dengan 16 poin dari 11 pertandingan, terpaut satu poin dari spurs di atasnya, serta terpaut empat poin dari zona champions. Akhir pekan lalu arsenal gagal memetik kemenangan atas fulham, pada laga yang berakhir 3-3.

Performa arsenal sebagian minggu terakhir ini tidak terus-menerus, cuma dapat memperoleh satu kemenangan dari empat laga terakhirnya di premier league, menelan dua kekalahan serta sekali imbang.

Dari keseluruhan 11 kebobolan arsenal, 8 salah satunya tercipta di babak pertama.

Arsenal juga cuma dapat memperoleh sekali clean sheet dari delapan laga terakhirnya di premier league.

Spurs belum dulu gagal mencetak gol di tiap-tiap laga tandang di premier league sejauh ini, tetapi juga selalu kebobolan.

Tidak serupa dengan arsenal, jumlah 14 dari keseluruhan 16 kebobolan spurs tercipta di babak ke-2, serta 6 salah satunya tercipta di 15 menit terakhir pertandingan.

Spurs baru mencatat 4 kemenangan tandang di premier league di th. 2012 ini.

Arsenal cuma 2 x gagal mencetak gol di kandang sendiri di premier league th. 2012 ini.

Jumat, 16 November 2012