Juventus vs Lazio, Jadwal, Prediksi & Info Pertandingan

Juventus vs Lazio, Jadwal, Prediksi & Info Pertandingan

Catatan pertemuan terakhir ke-2 tim sejauh ini tetap di dominasi oleh juventus, mereka udah memenangkan 18 pertandingan, 9 kali seri, serta 12 kali kalah dari 39 pertemuan terakhir ke-2 tim.

Pertemuan terakhir ke-2 tim dimenangkan oleh juventus dengan skor 2-1, di pertandingan tersebut, pepe serta del piero mencetak gol kemenangan untuk juventus.

Di lima pertandingan terakhir juventus, juventus mencapai empat kemenangan, serta satu kali kalah.

Lazio sendiri mencapai dua kemenangan, satu kali seri, serta 2 x kalah di lima pertandingan terakhir mereka.

Di pertandingan terakhir juventus, mereka sukses mencapai kemenangan telak dengan skor 1-6 atas pescara.

Lazio sendiri sukses memenangkan derby roma saat hadapi roma dengan skor 3-2.

Juventus sekarang ada diposisi puncak klasemen dengan point 31 dari 12 pertandingan, mereka mencapai 10 kemenangan, 1 kali seri, serta 1 kali kalah.

Kemenangan atas roma bikin lazio sekarang ada diposisi ke-5 dengan point 22 dari 12 pertandingan, mencapai 7 kemenangan, 1 kali seri, serta 4 kali kalah.

Juventus sekarang jadi tim amat produktif dengan keseluruhan 29 gol dari 12 pertandingan, tetapi lazio baru sukses mencetak 19 gol.

Dalam segi pertahanan, pertahanan juventus, napoli, serta fiorentina jadi pertahanan paling baik di serie a, mereka baru kemasukkan 9 gol, lazio sendiri udah kemasukkan 17 gol.

Terakhir kali lazio sukses mencapai kemenangan di kandang juventus pada des 2012, sementara itu mereka menang dengan skor 1-2.

-hattrick quagliarella saat hadapi pescara bikin dirinya udah mencetak 6 gol sejauh ini serta jadi pemain yang amat kerap mencetak gol untuk kubu juventus, di kubu lazio mereka punya striker asal jerman, miroslav klose yang udah mencetak 7 gol.

Juventus selalu berhasil mencetak gol di tujuh pertandingan terakhir yang udah mereka lakoni.

Juventus sekarang selalu sukses mencetak gol saat bermain di kandang mereka sendiri.

Menit 76-90 jadi menit rawan untuk lazio dari 12 pertandingan terakhir, sundul mencatat mereka udah kemasukkan 6 gol pada periode tersebut.

Jumat, 16 November 2012