Hasil Real Madrid vs Betis, Liga Spanyol Senin 19 Agustus 2013

La LigaHasil Pertandingan Real Madrid vs Betis, Liga Spanyol Senin 19 Agustus 2013. Real Madrid sempoat tertinggal satu gol lebih dulu saat menjamu tamunya Real Betis. Namun El Real mampu membalikkan keadaan dan menang dengan skor 2-1 lewat gol yang dicetak oleh Isco di jelang berakhirnya laga.

Laga yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Senin dinjihari tadi, Madrid yang dilatih oleh Carlo Ancelotti bermain tak terlalu meyakinkan. Meski banyak melakukan tekanan ke area pertahanan lawan mereka malah kebobolan lebih dulu lewat gol Jorge Molina di menit ke-14.

Karim Benzema membalas gol tersebut di menit ke-26 dan membuat babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.. Di babak kedua, Los Merengues dibuat frustrasi dalam upaya mencetak gol keduanya.

Usaha mereka  membuahkan hasil, empat menit jelang laga usai, Isco yangmerupaka pemain baru mereka berhasil menanduk bol ke gawang betis dan memastikan Madrid dapat poin penuh.

Meski harus berjuang keras, tiga poin dari laga perdana di musim 2013/2014 ini jadi bekal awal yang bagus buat Madrid dan Ancelotti. Madrid kini bergabung dengan Athletic Bilbao, Valencia, Real Sociedad, dan Barcelona yang juga memiliki tiga poin di pekan perdana ini.

Senin, 19 Agustus 2013