Hasil Pertandingan Gol Atletico Madrid vs Barcelona, Piala Super Spanyol

Atletico Madrid vs Barcelona[3]Hasil Pertandingan Piala Super Spanyol Kamis 22 Agustus 2013, Atletico Madrid vs Barcelona. Pertandingan leg pertama Spanish Super Cup yang berlangsung pagi hari tadi tidak menghasilkan pemenang (1-1), barca yang sempat tertinggal lebih dulu akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Neymar.

Atletico unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak David Villa, gol tersebut berawal dari umpan dari Arda Turan yang bergerak di sisi kiri, Villa melepaskan sepakan voli untuk menjebol gawang Victor Valdes.

Neymar yang masuk di menit 59 menggantikan Pedro mampu membuat perubahan terbukti pada menit ke-66, Neymar mecetak gol untuk menyamakan kedudukan, gol ini berawal dari  umpan silang Dani Alves disambutnya dengan sundulan keras ke sisi kanan bawah gawang Atletico Madrid. Barcelona kembali satu level dalam hal skor di laga ini.

Hasil imbang dalam pertandingan masih menguntungkan bagi Barcelona karena mereka hanya butuh hasil seri tanpa gol untuk bisa memenangi trofi pertama mereka di musim ini. Sementara bagi Atletico Madrid, butuh kemenangan di Nou Camp untuk bisa mengklaim trofi tersebut. Dengan sejarah yang dimiliki Atletico di kandang Barcelona, misi tersebut bukanlah hal yang mudah untuk diraih. Pertandingan leg II akan digelar di Camp Nou pada 28 Agustus mendatang.

Kamis, 22 Agustus 2013